Tuesday, April 26, 2016

Digne Mengatakan Kapten Totti Adalah Seorang Legenda

Digne Mengatakan Kapten Totti Adalah Seorang Legenda - Bek sayap Roma, Lucas Digne menyampaikan kapten Francesco Totti adalah seseorang legenda, & serta kembali menegaskan dia mau bersi kukuh sekian banyak masa lagi.



Pemain asal Perancis itu menceritakan periode ini dengan ikon club walau terlibat perselisihan bersama sang pelatih Luciano Spalletti & tak demikian tidak jarang main yg menciptakan Er Pupone digosipkan akan hengkang kepada periode panas.

"Seorang legenda & satu orang kapten yg amat sangat hebat !," kata Digne, kala ditanyai opininya mengenai seseorang Totti.

“Saya sudah mempelajari tidak sedikit darinya & beliau memang lah seseorang pria yg hebat. Buat main dgn dirinya adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi aku.”

Roma kini berada di posisi ke-3 dgn selisih lima angka dari Napoli di posisi ke-2, di mana Juventus cuma membutuhkan satu poin lagibuat mengamankan titel Serie A kelima mereka dengan cara berturut-turut.

“Kami mau merebut posisi ke-2 dari Napoli. Itulah maksud kami kini buat masa ini lantaran Juventus tak tersentuh lagi,” tambah Digne.

“Menghadapi Napoli di kandang yaitu satu buah keuntungan bagi kami, khususnya sejak kami mempunyai catatan 12 kontes tak terkalahkan di Serie A.

“Italia merupakan ruang yg sempurna utk mengembangkan diri dengan cara strategi & pertahanan, di mana konsentrasi mutlak aku juga sebagai seseorang pemain bersi kukuh. Tetapi sekarang ini aku serta jauh tambah baik dalam menyerang. Pelatih berharap akubuat menyerang sepanjang diwaktu & aku amat menikmati itu dikutip dari Agen Casino.

“Segala sesuatunya dalam sepakbola merupakan berkaitan bekerja keras buat mendapatkan sesuatu, & senantiasa mengembangkan diri.

“Sebagai sampel, gol aku melawan Atalanta minggu dulu adalah gol perdana aku dgn kaki kanan yang merupakan pemain senior. & itu bukan kebetulan. Spalletti sudah menyampaikan bahwa ia mengharapkan aku utk lebih tidak sedikit memanfaatkan kaki kanan aku,& dirinya & staff kepelatihan sudah bekerja dgn aku buat itu, menjadi itu keren buat menyaksikan akhirnya dalam turnamen.” dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

“Saya amat sangat menikmati & beruntung memainkan demikian tidak sedikit kontes & merasakan dukungan & kepercayaan dari sang pelatih. Kepercayaan diri amat sangat mutlak utk satu orang pemain, menjadi aku mesti mengakui bahwa aku amat mau bersi teguh disini,” tutup Digne.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment