Wednesday, April 27, 2016

Gonzalez Inginkan Derby Madrid Di Final Liga Champions

Gonzalez Inginkan Derby Madrid Di Final Liga Champions - Raul Gonzalez menginginkan utk menyaksikan suatu laga ulang final Liga Champions 2014 antara Real Madrid & Atletico Madrid dalam turnamen elit Eropa itu kepada th ini.



Mantan kapten El Real tersebut sudah berkata pada sarana & memaparkan perannya sesudah pensiun, sesudah mengakhiri karirnya di New York Cosmos.

“Saya bertanggung jawab utk kantor di New York & dalam sekian banyak bln ke depan lebih tidak sedikit orang bakal bergabung dgn kami,” kata Raul.

“Sepakbola sudah berkembang dgn pesar, seperti La Liga. Real Madrid, Barcelona, Atletico… . MLS mempunyai dukungan yg lebih di negeri ini & kamu bisa menyaksikan sepakbola dari jam enam atau tujuh pagi sampai tengah malam hri.

“Saya tak menyampaikan aku tak mau melatih tetapi aku mogok main-main lima bln yg dulu & mempunyai peluang buat melanjutkan suatu projek di Amerika Serikat & dgn La Liga pula.

“Ini satu buah pasar yg teramat utama buat menggali ilmu usaha dari sudut lain. Satu Buah hri aku memutuskan utk kembali ke Real Madrid, apakah dgn Florentino Perez yang merupakan presiden atau tak diktuip dari Agen Casino.

“Mungkin aku merindukan pelatihan, tetapi ini suatu ketetapan yg amat susah buat pensiun. Sesudah 21 thn ini waktunya utk jalankan perihal lain. sekarang ini aku tak demikian merindukannya. Pastisaja aku gemar berada di sana buat main-main di Liga Champions. Waktu Ini aku sudah melintasi masa-masa itu & menyaksikannya melalui tv, memberi dukungan tim-tim Spanyol, sejak mulai dari Madrid dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

“Semua orang mengetahui aku mensupport Madrid, & selanjutnya aku bakal memberi dukungan Atletico. Mudah-mudahan saja itu mengizinkan buat mengulangi laga final di antara mereka.

“Apa yg sudah Diego Simeone laksanakan telah fantastis. Ia mendapati hasil dari kinerjanya & mereka mempunyai kans agung buat mendapati babak final Liga Champions lagi.”

Terhadap babak semi-final Liga Champions masa ini, Real Madrid mesti menghadapi Manchester City di mana Atletico Madrid pun mesti menghadapi raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment