Friday, April 22, 2016

Kekalahan Barcelona Adalah Keuntungan Real Madrid

Kekalahan Barcelona Adalah Keuntungan Real Madrid - Bagi Sergio Ramos, kekalahan Barcelona adalah keuntungan untuk klub Real Madrid. Oleh karena itu, dia menikmati periode buruk yang sempat dialami klub Barcelona.



Sebelum bangkit dengan mengalahkan klub Deportivo La Coruna akhir pekan kemarin, Barcelona sempat menjalani laju yang buruk. Dalam enam kali pertandingan terakhirnya di semua kompetisi tersebut, Blaugrana cuma menang satu kali dan mengalami kalah empat kali.

Di dalam laju buruk tersebut adalah kekalahan dari Atletico Madrid di Liga Champions yang membuat Barcelona gagal mempertahankan gelar. Sementara empat kali opertandingan tanpa kemenangan di La Liga yang termasuk tiga kekalahan secara berturut-turut membuat Barcelona kehilangan keunggulannya di papan klasemen.

Waktu itu di jornada 33, jumlah 76 poin yang dimiliki oleh klub Barcelona disamai oleh Atletico Madrid. Sementara Atletico Madrid yang sempat ketinggalan sampai 12 angka setelah kalah dari Atletico Madrid pada bulan Februari lalu kini cuma berjarak satu poin.

"Tentu saya menikmati hal yang buruk terjadi di klub Barcelona. Saya menyukainya karena itu menguntungkan kami," ujar Sergio Ramos kepada Cope seperti dikutip dari Agen Casino.

"Meski begitu, saya tidak mengharapkan hal buruk terjadi kepada siapapun. Saya begitu menikmati kesulitan mereka untuk alasan olahraga. Semua hal yang buruk untuk klub Barcelona itu bagus untuk klub Real Madrid."

Kekalahan di El Clasico di Stadium Camp Nou awal bulan April lalu menjadi salah satu hasil negatif yang dituai Barcelona selama laju buruk tersebut. Hasil itu mengawali deretan tiga kekalahan secara berturut-turut yang dialami oleh klub Barcelona hingga membuat keunggulannya di papan klasemen menguap.

"Atletico Madrid Menang di Stadium Camp Nou adalah pukulan telak untuk mereka. El Clasico selalu lebih dari sekadar tiga poin saja. Itu adalah pertandingan terpenting dalam semusim ini. Kekalahan itu sulit bagi mereka secara mental," lanjut Sergio Ramos kepada Prediksi Mix Parlay.

"Mereka bisa saja menentukan juara La Liga, akan tetapi sebaliknya kami justru memotong jarak tersebut. Tentu itu menghadirkan keraguan," imbuh bek internasional Spanyol itu.

"Liga ada di tangan mereka. Mereka memiliki segalanya di tangan mereka sendiri, dan akan menjadi Anda bisa bilang mereka kehilangan gelar jika pada akhirnya gagal juara," katanya.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment