Saturday, April 23, 2016

Liverpool Harus Puas Dengan Hasil Seri Melawan Newcastle

Liverpool Harus Puas Dengan Hasil Seri Melawan Newcastle - Top 2-0 lebih dahulu , Liverpool harus puas dgn hasil imbang melawan Newcastle United. Newcastle membalas di babakke-2 utk memaksakan hasil 2-2.



Dalam kompetisi di Anfield, Sabtu (23/4) tengah malam WIB, Liverpool telah top kalalaga baru berlangsung dua menit melalui gol Daniel Sturridge. Adam Lallana setelah itu menggandakan keunggulan tuanhunian melalui golnya di menit ke-30. 

Babak ke-2 berawal serupa bersama babak perdana . Gol cepat kembali tercipta,namun kali ini giliran Newcastle yg mencetaknya. Papiss Cisse bikin gol tiga menit usai restart utk memperkecil ketertinggalan Newcastle. 

Sesudah menipiskan score , Newcastle semakin bersemangat. Mereka setelah itu mampu menyamakan kedudukan melalui gol Jack Colback di menit ke-68. Hingga laga usai, tidak ada gol lagi yg tercipta. 

Dengan satu poin dari laga ini, Liverpool menempati posisi ketujuh dgn 55 poin dari 34 kontes . Sementara Newcastle masihlahbelum beranjak dari zona merah bersama 30 poin dari 35 laga & duduk di urutan 19. 

Liverpool langsung menggebrak kalalaga baru terjadi dua menit. Berawal dari tendangan bebas dari tengah arena lapang , Alberto Moreno langsungmengirim bola ke depan. Sturridge yg sanggup menjaga posisinya tetaponside berikutnya mengontrol bola bersamadada & menuntaskannya dgn tendangan kaki kiri utk menjebol gawang Newcastle. 

Mendominasi permainan, Liverpool kembali menghadirkan ancaman di menit ke-18. Sturridge yg menerima bola dari Adam Lallana mendapatkan lokasitembak di depan kotak penalti Newcastle. Dirinya selanjutnya melepaskan tembakan dgn kaki kiri, namun masihlahterlampaui tinggi dari gawang. 

Sementara itu, Newcastle kesulitan membangun serangan. Nyaris setengah jam lagaterjadi , belum ada satupun tembakan yg dilepaskan oleh tim tamu. 

Liverpool berikutnya menggandakan keunggulannya di menit ke-30. Kembali berawal dari segi kiri, Moreno lakukan tusukan & setelah itu mengirim bolaterhadap Lallana. Sesudah mengontrol bola dgn satu sentuhan, Lallana melepaskan tembakan yg mengarah ke pojok atas gawang Newcastle. 

Mendekati berakhirnya babak perdana , Newcastle hasilnya membuat kesempatan . Vurnon Anita yg melakukan penetrasi dari sudut kanan selanjutnya mengirim umpan crossing pada Papiss Cisse. Cisseselanjutnya menyongsong bola dgn sundulan ke arah tiang jauh, tapi upayanya itu masihlah menyamping. Namun wasit menilai Cisse telah berada dalam posisi offside dikala Anita mengirim umpan. 

Keunggulan 2-0 utk Liverpool bersi teguhsampai babak pertama usai. Di awal babak ke -2 , giliran Newcastle yg bikin gol cepat . Baru tiga menit, tim tamu mengejutkan tuan hunian melalui gol Cisse. Anita mengirim umpan dari segi kanan ke dalam kotak penalti. Simon Mignolet tidak berhasil menjangkau bola & Cisse langsung menanduk bola ke dalam gawang yg telah kosong. Liverpool 2 Newcastle 1. 

Empat menit berikutnya , Newcastle mendapat kesempatan keren utk menyamakan kedudukan. Dari serangan balik serentak , Georginio Wijnaldum mengirim bola terhadap Cisse. Tapi sekian banyak sentuhan Cisse membuatnya kehilangan momentum. Cisse setelah itu mengoper bola terhadap Andros Townsend, namuntembakannya jauh melambung diatas gawang Liverpool. 

Liverpool pernah membentuk gol di menit ke-60. Umpan James Milner disambut Joe Allen bersama sundulan, namun sanggup ditepis oleh Karl Darlow. Bola muntah langsungdisambar Firmino buat menjebol gawang Newcastle, tapi wasit menganulirnya karena pemain asal Brasil itu telah lebihlalu ada dalam posisi offside. 

Enam menit berselang, Newcastle hasilnya menciptakan posisi sama kuat. Crossing Townsend dari sudut kanan dihalau Dejan Lovren bersama sundulan. Namun bola mengarah ke Jack Colback yg bersamaan melepaskan tembakan keras. Bola pernah membentur Lovren & tidak mampu diantisipasi oleh Mignolet dikutip dari Agen Casino.

Sesudah kebobolan, Liverpool tetap mendominasi penguasaan bola. Tapi serangan mereka tidak pass berbahaya dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Baru di menit ke-87, Liverpool membuat kesempatan . Oluwaseyi Ojo yg bergerak dari sudut kanan mengoper bola padaCoutinho. Namun tendangan Coutinho berikutnya sanggup diblok oleh Anita.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada penambahan gol yg tercipta. Skor 2-2 berkukuh sampai kejuaraan usai.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment