Friday, April 22, 2016

PSG Harus Bisa Lupakan Kekalahan Liga Champion

PSG Harus Bisa Lupakan Kekalahan Liga Champion - Capt Paris Saint-Germain Thiago Silva meyakini Jika penampilan tidak optimal yg dialami timnya pada babak semi final Coupe de France melawan Lorient disebabkan karena mereka masih memikirkan ihwal tereliminasinya mereka dari ajang perserikatan Champion.



PSG dikalahkan menggunakan skor tiga-dua secara agregat sang Manchester City pada babak perempat final liga Champion pekan kemudian tetapi lalu mereka menunjukkan kebangkitan saat membantai Caen 6-0 dalam pertandingan perserikatan pada akhir pekan lalu.

Kampiun bertahan Cup itu lalu wajib  berjuang ekstra saat ingin menjebol gawang Lorient yang sedang on-fire di elala selesainya sepakan berasal Zlatan Ibrahimovic di mnt ke-75 menjadi satu-satunya gol yg tercipta pada pertandingan tersebut.

Tim Luarent Blanc berhutang budi pada kiper Salvatore Sirigu, yg berhasil menangkis tendangan dari Benjamin Moukandjo sebelum Ibrahimovic berhasil memecah kebuntuan, serta Silva mengakui Bila itu adalah pertandingan yg sulit.

“aku  gembira menggunakan akibat pertandingannya tetapi tidak dengan cara bermain yg kami tunjukkan,” ujar pemain bertahan dari Brazil pada Agen Casino.

“Sangat sulit buat berlaga pada sana menggunakan suara riuh yang ada…akan tetapi kami bisa tampil dengan sempurna sehingga kami mampu lolos kebabak selanjutnya. Kami bisa memikirkan ihwal Lille serta babak final Coupe de la Ligue di akhir pekan nanti.”

ketika menekankan di masalah yg ada, Silva membocorkan bahwa kekalahan 1-0 pekan lalu pada Manchester artinya satu dilema yg masih terngiang pada dalam pikiran para pemain.

“Kami memahami bahwa kami harus tetap menang bahkan Bila kami semua masih memikirkan apa yg terjadi dalam perserikatan Champion,” ungkap Silva.

“Kami tidak tampil menggunakan semestinya pada pertandingan kali ini karena kami masih mengingat situasi yang terjadi di Manchester.

“saat ini kami perlu merapikan pikiran kami, buat kembali tampil menggunakan optimal dan  menyelesaikan trend sinkron dengan sasaran yang terdapat.”

lalu Blanc merasa kemenangan Selasa lalu dapat menjadi satu proses penyembuhan, meskipun Sirigu pula mengatakan Bila sulit buat mampu melupakan asa PSG yang bercita-cita buat menjadi juara   Eropa yg kemudian dihancurkan oleh City.

“Kami tidak bisa menyembunyikannya – tersisih saat melawan City masih terngiang di pada ketua kami,” ujar kiper dari italia kepada Prediksi Mix Parlay.

“Ini seharusnya bisa menjadi satu animo yang membahagiakan. Kami memainkan banyak pertandingan dengan baik, kami berpikir kami akan bisa berada di termin selanjutnya tetapi itu tidak terjadi.

“Sejujurnya, itu malu namun itu merupakan perserikatan Champion. Kami wajib  bisa mengatasi persoalan mirip itu.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment