Sunday, April 24, 2016

Ronaldo Bakal Menjadi Momok Untuk Pertahanan Manchester City

Ronaldo Bakal Menjadi Momok Untuk Pertahanan Manchester City - Cristiano Ronaldo akan menjadi momok buat pertahanan Manchester City. Tapi, City tidak gentar & telah miliki resep utkmeredam ketajaman Ronaldo.



Ronaldo masa ini masihlah menjadi andalan Real Madrid dalam mendulang gol. Keseluruhan 47 gol dibuat penyerang asal Portugal dgn detail 31 gol di La Liga pun 16 gol di Liga Champions. 

Meskipun performa Madrid naik-turun masa ini, tetapi Ronaldo masihlah dapat menjaga ketajamannya. Buat enam thberuntun Ronaldo dapat bikin minimal 40 gol dalam semusim. 

Ketajaman Ronaldo itu pula diinginkan mampu terulang lagi diwaktu melakoni duel bersama City di leg mula-mulasemifinal Liga Champions tengah minggu ini di Etihad Stadium. Kemenangan dibutuhkan Madrid demi memuluskan jalan ke final mengingat Liga Champions menjadi peluang paling besar Los Blancos memperoleh gelar jagoan. 

Lini belakang yg kelihatan rapuh masa ini terang dapat menjadi "santapan empuk" buat kaki atau kepala Ronaldo. Lebih-lebih dalam jumpa pertamanya di masa 2012/2013, Ronaldo menempa gol kemenangan dalam laga yg tuntas bersama score3-2 di fase kelompok. 

Tetapi, Manuel Pellegrini selaku manajer City telah punyai kiat sendiri buat meredam Ronaldo juga sebagai mantan anak asuhnya disaat melatih Madrid periode 2009/2010. 

Pada Awal Mulanya Pellegrini pula pernah bertemu Ronaldo ketika tetap memperkuat Manchester United. Sementara Pellegrini diwaktu itu tetap melatih Villarreal. 

"Cristiano dibeli sebelum aku datang namun aku tak terperanjat bersama betapa hebatnya penampakan ia di Madrid. Akutahu seluruh soal beliau dari ketika tetap main-main buat Manchester United, waktu aku melatih Villarreal," paparPellegrini seperti dikutip Agen Casino.

"Ketika kami berjumpa empat kali di Liga Champions & semuanya mogok 0-0, menjadi lini pertahanan kami mesti mainbaik," sambungnya kepada Prediksi Sepakbola.

"Saat itu bukan cuma Ronaldo, kami kami mesti menyaksikan empat pemain yang lain, sebab disaat itu United punyaiRooney, Giigs, Scholes, & Van Nistelrooy." 

"Ronaldo telah menjadi pemain yg teramat keren dikala itu tetapi faktanya beliau berangkat dari Manchester di usia 24.Beliau masihlah belum mencapai puncaknya & itulah yg telah dilakukannya di Madrid," tutupnya.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment