Wednesday, May 18, 2016

Anak Saya Akan Bersinar Dibawah Guardiola

Anak Saya Akan Bersinar Dibawah Guardiola - Ayah penyerang Kelechi Iheanacho, James Iheanacho, optimis bakal peluang anak yg dapat tetap berlanjut bersinar di bawah manajer baru Manchester City, Pep Guardiola masa depan.



Rasa optimis ini datang dari ayah yg mengaku bangga di mana Kelechi pula mengakui bahwa kehadiran pelatih asal Spanyol itu di periode panas ini bakal menciptakan dia jadi seseorang pemain yglebih baik. 

“Kelechi tentunya bakal konsisten main di bawah Guardiola & aku percaya bakal peluang beliau utk bersinar di Etihad,” kata James Iheanacho terhadap website resmi sepakbola Afrika. 

“Dia sudah melakukannya dgn baik kapanpun diwaktu beliau diberikan peluang main-main dimusim ini oleh Manuel Pellegrini & aku percaya pelatih baru bakal mau bekerja bersama dia.” 

Pemain timnas Nigeria yg baru berumur 19 th itu sudah menyelesaikan masa debutnya bersama membentuk gol ke-14nya dalam hasil imbang 1-1 di Swansea City utk meyakinkan ruangan City diturnamen Liga Champions di periode mula-mula Guardiola. 

Kontrak sang striker bersama club masihlah dapat terjadi sampai periode panas 2019, biarpun agennya sedang berkata bersama pihak club berkaitan suatu kontrak baru & bakal mempunyai kenaikanbayaran yg lumayan signifikan di Etihad Stadium. 

Iheanacho mengaku berterimakasih pada manajer Manuel Pellegrini atas memberikannya peluang buat membuktikan kualitasnya di skuad senior City periode ini. 

Ia sudah menciptakan satu buah pengaruh agung di masa pertamanya, mempunyai umumnya membentuk gol tiap-tiap 92 menit, & striker kelahiran Nigeria itu menginginkan beliau akan menarik perhatian pelatih Bayern Munchen Guardiola di periode depan. 

“Ada satu orang manajer hebat yg mendatang & kamu mesti merasa suka dgn hal tersebut,” kata Iheanacho dikutip dari Agen Casino.

“Kami bakal bekerja dgn beliau & dirinya dapat pilih para pemain yg mau dirinya ajak bekerja sama-sama masa depan menjadi ini bicara mengenai bekerja keras & menonton apa yg berjalan ke depannya dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

“Pep yakni seseorang manajer hebat yg sudah melatih sekian banyak club gede di Eropa, seperti Barcelona & Bayern Munchen, & ia sudah memenangkan tidak sedikit trofi bergengsi. Aku pikir dirinyadapat laksanakan perihal yg sama utk kami, memenangkan tidak sedikit trofi.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment