Sunday, May 15, 2016

City Bermain Imbang Waktu Bertandang Ke Swansea City

City Bermain Imbang Waktu Bertandang Ke Swansea City - Manchester City hanya main-main imbang 1-1 ketika bertandang ke Swansea City. Tetapi hasil ini telah pass utk tentukan finis di posisi empat.



Bertandang ke Liberty Stadium, Pekan (15/5/2016) tengah malam WIB, City mengawali dgn baik disaat Kelechi Iheanacho mengambil mereka top di menit ke-5. Sejak waktu itu The Citizens mengontrol dgn nyaman. 

Tetapi anak asuh Manuel Pellegrini sekian banyak kali membuang peluang keren buat menjauhkan keunggulan. Alih-alih membunuh peluang Swansea, City malah kebobolan di periode injury time babak mula-mula lewat gol Andre Ayew. 

Di babak ke-2, City kesusahan mengembangkan permainan. Sebanyak kans yg didapatkan pula tidak bisa ditingkatkan bersama baik. Score juga tidak beralih hingga laga usai. 

Hasil ini menentukan City finis keempat dgn nilai 66 dari 38 minggu. Walaupun dengan cara poin mampu dikejar rival sekota, Manchester United, yg laganya ditunda lantaran isu keamanan, tapi City superior dalam selisih gol. 

Mereka punyai selisih gol +30 sampai kini, sementara MU hanya +12. Sementara itu Swansea menutup masa di peringkat 12 bersama 47 poin. 

City miliki kans apik di menit ke-3. Kevin de Bruyne melepaskan umpan silang dari kanan ke depan gawang, tapi Kelechi Iheanacho tidak sukses memberikan sontekan terakhir. 

Dua menit berikutnya, City memimpin. Sepakan Sergio Aguero dari kiri mulanya ditepis Kristoffer Nordfeldt, bola lantas dicocor Iheanacho yg berdiri bebas di depan gawang. 

Swansea menempa gol di menit ke-10 lewat Jefferson Montero, namun dianulir wasit. Montero dinilai telah melanggar Bacary Sagna lebih-lebih dulu. 

Semenit selanjutnya, City kembali mengintimidasi. Kali ini lewat sepakan Aguero menyambung umpan Jesus Navas, yg tetap melebar ke kanan gawang. 

Percobaan lain dari Iheanacho di menit ke-22 masihlah melambung. Sementara upaya De Bruyen dua menit berselang tetap enteng diamankan Nordfeldt. 

Suatu kesempatan keren dari City di menit ke-27 tidak sukses berbuah gol. Umpan silang Fernandinho dari kiri disontek Aguero di depan gawang. Nordfeldt bersama sigap menghalau bola bersamakakinya. 

Iheanacho membuang kans keren ketika kejuaraan masuk menit ke-30. Berawal dari kesalahan Montero ketika mengumpan ke belakang, Iehanacho memperoleh bola bersama posisi amat sangatterbuka. 

Cuma saja ia tidak sukses mengontrol bola dgn sempurna. Kepada hasilnya area tembaknya terlanjur tertutup & percobaannya berhenti melambung. 

Swansea perlahan-lahan mulai sejak sanggup membendung City & mematahkan serangan mereka. Tuan hunian serta meneror di menit ke-43, diwaktu sepakan Montero dari depan kotak penalti tetapmeluncur di kiri gawang Hart. 

Di musim injury time, Swansea menyamakan kedudukan dari bola mati. Eksekusi tendangan bebas Andre Ayew tidak jauh dari kotak penalti berbelok arah usai berkaitan kepala Fernando, menciptakanJoe Hart mati langkah. Babak mula-mula mogok 1-1. 

Dua menit babak ke-2 berlangsung, City memperoleh sepak pojok. Umpan lambung De Bruyen disundul Eliaquim Mangala, tetap berhenti diatas gawang Swansea. 

Iheanacho kembali membuang kesempatan bersih di menit ke-52. Navas menusuk dari kanan dulu mengarahkan sepakan dari sisi sempit. Bola membentur tiang & memantul ke Iheanacho ditengahkotak penalti. Tapi penyerang belia City ini tidak sigap mengantisipasi datangnya bola maka malah direbut pemain lawan dikutip dari Agen Casino.

Swansea coba balas meneror di menit ke-58 melalui skema bola mati. Umpan lambung Stephen Kingsley dari sepak pojok ditanduk Federico Fernandez. Hanya melebar ke kiri. 

City masihlah konsisten menyia-nyiakan peluang. Di menit ke-63, sepakan Aguero melebar jauh ke kiri menyongsong bola buangan Angel Rangel. Tiga menit berselang, giliran upaya Fernandinho ygmogok mirip dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Iheanacho punyai tempat tembakan lumayan keren di menit ke-72, tidak jauh dari kotak penalti. Namun tembakannya melambung sesudah lebih dahulu terpeleset waktu menendang. 

Hingga laga selesai, tiada lagi gol tercipta. Ke-2 tim sama-sama tidak tidak sedikit membuat peluang di masa tersebut. Laga mogok sama kuat 1-1.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment