Monday, May 30, 2016

Kante Tegaskan Senang Di Leicester

Kante Tegaskan Senang Di Leicester - Pemain andalan Leicester City adalah N’Golo Kante sudah menyebut bahwa dia teramat bahagia dgn club yg dirinya bela kini.



Pendapat yg di sampaikan punggawa tim nasional Perancis tersebut, sesudah sang pemain tetap di rumorkan dapat langsung meninggalkan timnya kurun waktu dekat ini. 

Aspek mutlak yg membuatnya konsisten di kaitkan dgn klub-klub akbar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal & PSG lantaran penampilannya di periode ini amat luar biasa di mana beliausanggup tampil bersama tetap pun telah main reguler sejumlah 37 kontes di periode pertamanya kepada kejuaraan Liga Inggris. 

Berkat penampilannya yg menakjubkan pula menakjubkan, sang pemain di masa ini pula di panggil oleh pelatih Didier Deschamps buat memperkuat Les Blues di laga uji cobalah Internasional blnMaret dulu & terbukti peluang yg diberikan serta-merta di jawab bersama baik di mana beliau bisa memberikan kemenangan bagi negaranya masing-masing kontra tim nasional Belanda & tim nasional Rusia sekaligus dalam laga itu dirinya sukses membentuk satu gol. 

Bahkan pemain yg di datangkan dari club Caen masa dulu tersebut pula bisa memberikan gelar terpandai bagi The Foxes di bawah tips pelatih Claudio Ranieri di mana yaitu gelar perdana dalamperistiwa club. 

Maka bersama catatan itulah sang pemain di minati oleh sekian banyak club, tapi pemain yg waktu ini telah berumur 25 th itu mengungkapkan bahwa dirinya menyukai berada di King Power sampaimasa berikutnya & sekarang ini ia cuma mau terfokus utk memperkuat negaranya di arena Euro yg tinggal menyisakan sekian banyak hri lagi.

“Untuk kini, aku menyukai di Leicester. Aku tak mau terlampaui tidak sedikit memperhatikan utk segala sesuatu yg di katakan,” dikutip dari Agen Casino.

“Untuk sekarang ini serta, aku di Leicester & aku mau konsentrasi terhadap Euro.”Kata N’Golo Kante pada alat dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Sementara itu, pemain yg pula sukses mengambil Caen promosi ke Ligue 1 periode dulu waktu ini telah menempa satu gol diwaktu mempermudah klubnya mendapatkan kemenangan kontra Watfordbersama score akhir 2-1.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment