Wednesday, May 25, 2016

Koke Tutup Peluang Tinggalkan Atletico

Koke Tutup Peluang Tinggalkan Atletico - Jorge Resurreccion Merodio, atau yg lebih akrab disapa dgn nama Koke, mengakui apabila dia tak mempunyai kemauan sedikitpun utk meninggalkan Atletico Madrid, & berencana buat masihlahmengenakan seragam rival satu kota Real Madrid tersebut utk jangka diwaktu yg lama.



Winger berumur 24 th tersebut kerap meraih penawaran dari sekian banyak club gede di Inggris, & Manchester United pula Chelsea dikabarkan jadi dua club yg paling gencar mengincar jasanya bahkansampai akhir masa 2015-2016. 

Dapat namun, Koke menyebutkan bila dirinya tak menonton ada kesempatan bagi dia buat meninggalkan Vicente Calderon jangka waktu dekat, bersama menyebutkan pada fasilitas, “Saya berada di dalam satu buah club paling baik didunia dalam kurun kala 100 th terakhir, & aku serta tak menonton ada argumen yg pas utk meninggalkan club ini. 

“Saya pula tak akan berangkat kalau aku meraih peluang yg amat baik. Setidaknya, buat kini aku cuma mau bersi teguh & mengenakan seragam Atletico. Jadi satu orang pemain Atletico tak enteng, &kamu dituntut buat masihlah jadi sektor dari club, kala sulit ataupun saat menyukai. 

“Klub ini teramat teristimewa bagi aku. Kami lebih dari sekedar club, kami seperti suatu keluarga agung. Kami saling mensupport satu sama lain. & aku pun tak berharap duit, aku cuma mau berada dilokasi yg menerima diri aku apa adanya, & Atletico yakni area yg teramat teristimewa bagi diri aku dikutip dari Agen Taruhan.

“Saya sudah berada di dalam club ini semenjak aku masihlah mungil, & telah sewajarnya apabila aku membalas kebaikan mereka dgn menunjukkan kesetiaan aku terhadap club ini. & aku rasa,sebahagian gede pemain sepakbola amat sangat mengerti kenapa mereka menolak tawaran duit yg amat agung, cuma utk berkukuh dgn club yg mereka cintai.” dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Hingga sejauh ini, baik The Blues ataupun The Red Devils terus dapat berikhtiar proses transfer Winger kebangsaan Spanyol tersebut di bursa transfer masa panas akan datang, & info yg beredar meyakini bila Koke barangkali meninggalkan Vicente Calderon dikarenakan mempunyai klausa pelepasan yg berada terhadap kisaran angka 65 Juta Poundsterling.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment