Wednesday, May 18, 2016

Leiva Ungkap Peran Fans Sangat Luar Biasa

Leiva Ungkap Peran Fans Sangat Luar Biasa - Pemain andalan Liverpool adalah Lucas Leiva sudah menyebut bahwa fans senantiasa beri dukungan tim dgn amat sangat baik di periode ini.



Pendapat yg diungkapkan pemain asal Brazil tersebut, lantaran dirinya merasa kesuksesan timnya akan melaju ke partai final Liga Europa salah satunya berkat fans. 

Faktor itu di buktikan bersama diwaktu club berjuluk The Reds sedang dalam kondisi terpuruk mereka senantiasa memberikan semangat bertanding yg luar biasa & itu berjalan dikala waktu mereka di tahan imbang oleh Borussia Dortmund di leg mula-mula, tetapi di leg ke-2 mereka sukses mengalahkan tim kuat asal Jerman tersebut. 

Bahkan kejadian itu kembali terulang di mana diwaktu itu Liverpool di babak semifinal leg perdana melawan Villarreal mesti menelan kekalahan dgn score akhir 1-0, tapi dikala main-main di laga kandang. Philippe Courinho & teman-teman sukses mengalahkan skuad asuhan Marcelino bersama score meyakinkan 3-0. 

Maka bersama kemenangan yg dicapai menciptakan mereka mempunyai wewenang melaju ke partai final di mana telah di tunggu oleh tim kuat asal Spanyol yang lain, Sevilla sebagai jagoan bersi teguh. 

Walau di nilai tidak sedikit kalangan Liverpool dapat mengalami kesusahan di laga partai puncak kelak, tapi pemain berumur 29 thn itu menginginkan biar fans bakal menciptakan St Jakob Park seperti di stadion Anfield. 

“Mereka senantiasa memberi dukungan & aku memiliki sebahagian agung tengah malam itu & sekian banyak permainan gede bersama para fans bersama-sama,” 

“Pada dua laga th ini berlangsung kepada kontra Dortmund & Villarreal, bahkan itu teristimewa & kami menonton betapa kuat mereka dikutip dari Agen Casino.

“Saya pikir itu cuma menunjukan bahwa dikala kami bersama-sama yang merupakan suatu tim & yang merupakan suatu club, kami ialah tim yg sulit sekali buat di kalahkan. 

“Mereka sudah memainkan peranan akbar tatkala perjalanan kami ke final & tentu, mereka mesti lakukan factor yg sama di final sebab itulah yg kami perlukan dilangsir Prediksi Bola.

“Saya tahu itu tak bakal berada di Anfield, namun aku pikir mereka mesti coba buat menciptakan stadion Basel seperti Anfield lantaran kala kami merasakan suasana itu, dapat mendorong kami &mudah-mudahan kami mampu membuatnya dengan cara bersama-sama lagi.”Kata Lucas Leiva di web resmi club.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment