Friday, May 20, 2016

Sturridge Ucapkan Terimakasih Pada Fans Liverpool

Sturridge Ucapkan Terimakasih Pada Fans Liverpool - Pemain andalan Liverpool merupakan Daniel Sturridge sudah menyebut bahwa beliau terimakasih sekali atas dukungan para fans yg demikian teramat luar biasa.



Pendapat yg diungkapkan punggawa tim nasional Inggris tersebut, lantaran tatkala mengikuti kontes Liga Europa di periode ini mulai sejak dari penyisihan kelompok sampai laga final fans senantiasamemberikan semangat yg tinggi. 

hal tersebut di buktikan, ketika timnya telah lolos dari grup di sejak mulai melawan Manchster United baik kepada laga tandang & kandang mereka senantiasa bernyanyi di dalam stadion sepanjang jalannya kejuaraan. Akhirnya ketika itu mereka lolos ke babak berikutnya. 

Tren positif kemudian berlangsung kala bertandang ke Signal Iduna Park menghadapi salah satu tim kuat di mana pula di favoritkan yang merupakan jagoan Borussia Dortmund, fans ikut beri dukungan& akhirnya mereka sukses menahan imbang dgn score 1-1. 

Bahkan ketika main-main di Anfield kepada leg ke-2, para fans tak hentinya memberikan semangat bertanding pada Emre Can & rekan-rekan. Hasilnya mereka bisa lolos bersama score akhir 4-3 diwaktuitu. 

Terhadap laga semifinal dulu dikala melawan tim kuat Villarreal memang lah club berjuluk The Reds di leg mula-mula mesti menelan kekalahan dgn score akhir 1-0. Tapi, puncaknya kala main-main di kandang para fans senantiasa senantiasa menyanyikan yel-yel semangat bertanding sepanjang jalannya laga di mana menciptakan skuad asuhan Marcelino kala itu tak akan konsentrasi mengembangkan permainan. Terbukti skuad asuhan pelatih Jurgen Klopp sukses memenangkan laga bersama score 3-0. 

Tapi dukungan penuh yg diberikan oleh fans kepada laga final kontra Sevilla yg berjalan di kota Basel, Swiss tidak searah cita-cita. Dikarenakan club asal Merseyside mesti menyudahi kontes bersamakekalahan bersama score akhir 3-1 dikutip dari Bandar Blakcjack.

& usai laga pemain yg menempa gol di partai puncak ini mengungkapkan bahwa beliau masih berterimakasih pada fans yg senantiasa beri dukungan penuh dalam bertanding baik laga tandang pulakandang dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

“Saya cuma mau mengucapkan makasih pada fans telah berpergian kesini & membuatnya jadi terasa seperti main-main di kandang bagi kami,” 

“Itu di sayangkan bahwa kami tak lumayan melaksanakan ke level yg kami sanggup utk mengangkat trofi bagi mereka.”Kata Daniel Sturridge.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment