Tuesday, May 24, 2016

Watford Targetkan Juan Jesus Di Bursa Transfer

Watford Targetkan Juan Jesus Di Bursa Transfer - Ambisi gede Manajemen Watford utk menghadapi masa depan nampak dalam gelagat mereka disaat mendatangkan sosok Walter Mazzarri sbg pelatih, menukar Quique Sanchez Flores yg sejatinya dianggap sukses mempertahankan club yg berbasis di Hertfordshire tersebut di Premier League kepada akhir masa 2015-2016.



Mazzarri serta ketahuan adalah salah satu pelatih yg hasilnya tergusur dari kursi kepelatihan Inter Milan dalam dalam tempo lima th terakhir, & dia serta kelihatannya sudah mempunyai konsep yglumayan matang buat mempersiapkan skuad The Hornets utk menghadapi tantangan di masa 2016-2017. 

Salah satu target utamanya sesudah menjabat posisi kepelatihan di Vicarage Road merupakan mendatangkan sosok pemain bersi kukuh milik Inter Milan, Juan Jesus, yg benar-benar disepanjang akhirmasa ini kerap dikaitkan dgn rumor hengkang dari Giuseppe Meazza. 

Bahkan, Manajemen Watford kabarnya siap utk menggelontorkan dana transfer yg lumayan akbar buat mengakuisisi Defender kebangsaan Brasil tersebut di bursa transfer periode panas akan datang, &jumlah yg diyakini bakal dipergunakan yang merupakan tawaran awal berada terhadap kisaran angka 10 Juta Poundsterling. 

Dgn jumlah tersebut, Jesus serta berpeluang buat jadi pemain bersi teguh paling mahal yg didatangkan ke Vicarage Road, bahkan pemain paling mahal yg sempat didatangkan oleh Watford di sepanjang histori club mereka hingga waktu ini dikutip dari Bandar Domino.

Sekian Banyak pemain La Beneamata yang lain, seperti Andrea Ranocchia & serta Davide Santon kabarnya pun jadi bahan pertimbangan bagi Mazzarri buat direkrut ke Vicarage Road kepada periodepanas akan datang, tetapi ke-2 pemain tersebut ketahuan jarang meraih peluang utk tampil dgn Inter di sepanjang masa ini & dapat jadi perekrutan yg penuh dampak buat menghadapi ketatnya persaingan di Premier League dilangsir dari situs resmi Prediksi Skor.

Sampel terbaru yg layak diwaspadai merupakan masa tidak baik yg dialami oleh Aston Villa. Jalankan sekian banyak perekrutan pemain yg menggemparkan alat di sepanjang periode panas th dulu, The Villans serta mesti terdegradasi dari Premier League. Bahkan, sekian banyak pemain anyar mereka tidak berhasil bersinar di Villa Park, walau direkrut dgn jumlah mahar yg banyak.

No comments:

Post a Comment