Wednesday, August 24, 2016

Everton Buka Negosiasi Untuk Gabbiadini

Everton Buka Negosiasi Untuk Gabbiadini - Everton dikabarkan sudah resmi melayangkan tawaran pada Napoli utk perekrutan Manolo Gabbiadini, yg pernah dikabarkan tetap mau menetap di Naples terkait bersama kesukaan sekian banyak clubagung di Serie A seperti Inter Milan ataupun beraneka ragam club yang lain diluar Italia.



Penyerang berumur 24 thn tersebut didapati bergabung bersama Partenopei dari Sampdoria terhadap periode dingin th 2015 dulu bersama mahar segede 12 Juta Euro, & sampai sejauh ini mantan pemain Atalanta tersebut mengalami kesusahan buat membuktikan dia patut utk ditempatkan yang merupakan andalan di lini serang tim mutlak asuhan Maurizio Sarri. 

Terkait bersama kesulitannya beradaptasi di San Paolo, yg disertai dgn kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus di bursa transfer periode panas kali ini, beraneka ragam pengamat sepakbola populer di Italia pernah meyakini seandainya Gabbiadini bakal meraih peluang buat tampil lebih tidak sedikit dengan dgn Napoli di masa 2016-2017. 

Dapat tapi, fakta bicara berlainan terhadap laga pertama Serie A & dirinya juga mesti ditarik ke luar dari arena lapang waktu berhadapan bersama Pescara di akhir minggu dulu kepada menit ke 53, &disaat ini fasilitas serta berspekulasi apabila penyerang kelahiran Calcinate tersebut dapat kembali jadi penghuni bangku cadangan Napoli di periode 2016-2017. 

Menurut informasi dari sekian banyak fasilitas setempat, Manajemen The Toffees menonton kesempatan paling baik utk menambah kemampuan di lini depan mereka dalam diri Gabbiadini, dgnmenawari proposal transfer bersama dana segede 25 Juta Euro, beserta bonus 5 Juta Euro yg dapat dilunasi di akhir masa perdananya di Premier League.

Nonton Film Streaming Subtitle Indonesia & Nonton Movie Nonton Film Online

Sampai sejauh ini, belum ada informasi resmi dari Manajemen Napoli berkaitan proses negosiasi tersebut, tetapi mampu dijamin Simone Zaza ialah opsi penting bagi Manajemen Partenopei kalauGabbiadini memutuskan utk angkat kaki dari San Paolo dalam kurun disaat satu minggu ke depan dikutip dari Agen Togel.

Semenjak bergabung dari Il Samp, pemilik enam caps dgn timnas Italia tersebut terdaftar cuma dapat mengantungi jumlah 20 gol beserta lima assist, dari keseluruhan 61 kompetisi yg sudah beliaulalui dengan Napoli dari bermacam kontes.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment